English Debate Competition

 Biaya dan Ketentuan Pendaftaran :

  1. Pendaftaran dibuka dari tanggal 12 s/d 26 Januari 2018 bertempat di Perpustakaan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP ULM.
  2. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di perpustakan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP ULM atau dapat mengisi formulir online disini
  3. Setiap peserta pendaftaran English Debate Competition wajib menyerahkan pada panitia :
    • Fotokopi kartu pelajar bagi pelajar SMA/SMK/MA dan kartu tanda mahasiswa bagi mahasiswa/i sebanyak 1 lembar serta email aktif dan kontak yang dapat dihubungi bagi penanggung jawab setiap tim.
    • Surat delegasi dari sekolah yang bersangkutan.
    • Uang pendaftaran Rp 275.000/tim. (fasilitas : lunch, snack, dan sertifikat).
    • Uang pendaftaran dapat ditransfer ke bank BNI dengan No. Rekening 0253 906118 atas nama Aulia Pretyna Ramadanti.
    • Fotokopi bukti transfer bank (jika uang pendaftaran dibayarkan via transfer bank.).
  4. Bagi tim dari tingkat pelajar, masing-masing sekolah diperkenankan mengirimkan maksimal 2 tim (jika lebih dari 2 tim maka tim yang teraakhir didaftarkan akan masuk waiting list) dan 1 tim terdiri dari 3 orang + N1.
  5. Bagi tim dari tingkat mahasiswa, 1 tim terdiri dari 2 orang.
  6. Bagi sekolah atau instansi yang mendaftarkan tim-timnya maupun tim-tim yang mendaftar secara independen sebagai peserta harus membayar minimal sebesar 50% dari uang pendaftaran sebagai uang muka sebelum namanya dimasukan ke dalam daftar calon peserta. 
  7. Pembayaran dilunasi paling lambat satu hari sebelum Technical Meeting dan bagi peserta yang belum melunasi pembayaran hingga waktu yang ditentukan maka tidak diikutsertakan.
  8. Uang muka yang sudah dibayar tidak bisa dikembalikan.
  9. Peserta dibatasi sampai 20 tim untuk SMA-sederajat dan 12 tim untuk tingkat mahasiswa se-Kalimantan Selatan dan Tengah. Apabila sudah memenuhi kuota maka pendaftaran akan ditutup.
  10. Pendaftaran dapat dilakukan melalui telepon atas nama Januar Rinata (089699245354) dan mengkonfirmasikan pendaftarannya pada Technical Meeting.

Ketentuan Lomba :

  1. Prepared motion akan dikirim melalui email penanggung jawab masing - masing tim, juga pada website resmi http://esafkipunlam.blogspot.co.id/ dan diberitahukan kemudian pada H-10 sebelum kompetisi diadakan.
  2. Hadir pada Technical Meeting yang telah dijadwalkan.
  3. Hadir 30 menit sebelum acara di mulai.
  4. Sistem debat yang digunakan adalah Australian Parliamentary di tingkat pelajar dan British Parliamentary di tingkat mahasiswa.
  5. Panitia tidak menanggung biaya lodging (penginapan) dan transportasi peserta.
  6. Diwajibkan untuk mengenakan pakaian seragam sekolah bagi peserta di tingkat pelajar.
  7. Diperkenankan untuk mengenakan pakaian bebas pantas (baju berkerah dan celana panjang) ataupun jas almamater bagi mahasiswa yang mewakili institusi tertentu.
  8. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.

Komentar