Pendaftaran Peserta
- Pendaftaran di mulai saat undangan di terima dan terakhir pada saat Technical Meeting.
- Peserta di pungut biaya pendaftaran Rp. 150.000/tim.
- Uang pendaftaran dapat di transfer ke Bank Mandiri dengan No. Rekening 900-00-3210294-0 a.n. Gusti Maulida Julianita.
- Biaya pendaftaran dibayar kepada panitia saat pendaftaran atau membawa slip bukti pembayaran (apabila uang pendaftaran di transfer) disertai syarat administrasi lainnya.
- Pendaftaran dilakukan di Perpustakaan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP ULM.
- Pendaftaran di buka mulai pukul 10.00 s/d 15.00 WITA (Senin-Jumat) untuk on the spot dan pukul 08.00-22.00 WITA via online (disesuaikan)
- Pendaftaran yang dilakukan dalam bentuk transfer dan tidak melakukan pendaftaran on the spot kami berikan opsi :
- Syarat-syarat administrasi yang di minta, dapat dikirimkan dalam bentuk file/foto (di kirim ke kontak yang tersedia bertujuan untuk arsip bagi panitia) dan syarat-syarat yang asli beserta slip bukti pembayaran silahkan di bawa pada saat TM dilakukan.
- Untuk hal kwitansi bukti pembayaran, bisa pendaftar ambil saat TM. (Bisa dikondisikan) - Pendaftaran yang dilakukan on the spot, dilakukan seperti biasa dengan membawa syarat-syarat yang di minta.
- Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi contact person yang telah tersedia.
Ketentuan Peserta
- Peserta berasal dari SMA/SMK/MA/sederajat dan Mahasiswa/umum se-Kalimantan Selatan.
- Setiap tim maksimal terdiri dari 3 sampai 7 orang. Jika jumlah orang dalam satu tim melebihi dari ketentuan yang sudah dibuat oleh panitia, maka akan dikenakan tambahan biasa sebesar Rp. 10.000/orang.
- Peserta adalah regu dari sekolah yang telah diundang, maksimal 2 tim.
- Memenuhi syarat-syarat administrasi seperti :
- Formulir pendaftaran, dapat diunduh pada laman : https://drive.google.com/file/d/1tQMW3YSf4l9xTxzn3inlEUBVuMrCkqEq/view
- Surat rekomendasi dari sekolah (untuk pelajar), dan
- Melampirkan fotokopi kartu pelajar/KTM/KTP.
- Dalam lomba ini peserta wajib mengombinasikan unsur 90-an dalam bentuk apapun (misalnya : kostum, lagu, gerakan, atribut, dan sebagainya) NO SEXY DANCE AND SEXY COSTUME.
- Setiap tim diwajibkan datang minimal 30 menit sebelum perlombaan untuk mempersiapkan diri, setelah sebelumnya telah mendaftar ulang di meja panitia.
- Apabila tim sudah dipanggil sebanyak 3 (tiga) kali pada saat gilirannya atau 5 menit setelah panggilan pertama tetapi tidak datang, maka secara otomatis tim tersebut akan didiskualifikasi.
- Durasi penampilan maksimal 7 menit dengan segala persiapan.
- Setiap tim diharuskan membawa CD;FD untuk musik pengiring yang akan diserahkan pada saat Technical Meeting. Panitia tidak akan bertanggung jawab jika CD atau file format lagu yang diserahkan tidak terbaca.
- Panitia tidak meminjamkan properti apapun kepada peserta.
- Para peserta diwajibkan menaati semua peraturan tertulis yang telah ditetapkan panitia.
- Keputusan juri dan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Para pemenang lomba dance akan diumumkan pada saat acara puncak Art Attack 4.0.
- 1st Winner : Trophy + Piagam Penghargaan + Uang Tunai
- Runner Up : Trophy + Piagam Penghargaan + Uang Tunai
- Favorite : Piagam Penghargaan
- Best Costume : Piagam Penghargaan
- Technical Meeting dilaksanakan pada :
- Hari, tanggal : Sabtu, 01 September 2018
- Waktu : 14.30 WITA-selesai
- Tempat : Ruang 10 FKIP 1 ULM
- Pelaksanaan Lomba dilaksanakan pada :
- Hari, tanggal : Sabtu, 08 September 2018
- Waktu : 09.00 WITA-selesai
- Tempat : Lapangan Belakang FKIP 1 ULM
- WA : 08991116043 (Anisha Yasmintya)
Komentar
Posting Komentar